Currently Browsing

Cara Ampuh Mengatasi Penolakan Konsumen
 

Cara Ampuh Mengatasi Penolakan Konsumen

Cara Ampuh Mengatasi Penolakan Konsumen

Cara ampuh mengatasi penolakan konsumen – Anda galau jualan gak laku? Artikel cara mengatasi penolakan konsumen ini wajib Anda baca. Teknik marketing memang susah gampang. Tapi sangat menarik untuk dipelajari. Kalau Anda seorang marketer, sudah pasti Anda pernah mengalami penolakan dari konsumen. Ditolak konsumen itu hal biasa, tapi dengan seringnya penolakan, maka Anda akan semakin bijak dalam menangani customer. Cara ampuh mengatasi penolakan konsumen ini akan meminimalisir penolakan terhadap seorang marketer.


Cara Mengatasi Penolakan Konsumen

Ada beberapa cara ampuh mengatasi penolakan konsumen yang bisa Anda gunakan untuk mempertajam tombak marketing Anda. Teknik marketing memang sangat menyenangkan untuk dipelajari. Nah, berikut tips tentang cara ampuh mengatasi penolakan konsumen. Pelajari dan rasakan hal luar biasa terjadi pada bisnis Anda.

1. Tanyakan kenapa konsumen menolak tawaran Anda!
Tidak perlu ragu, tanyakan kenapa pada konsumen. Mengapa mereka belum memutuskan membeli produk anda. Dengarkan dengan respek alasan mereka. Sangat baik jika sambil ditulis. Dan jangan lupa ucapkan terimakasih. Katakan juga bahwa anda tidak akan “mengganggu” mereka lagi sampai memiliki sesuatu yang lebih baik untuk ditawarkan.

2. Hadap cermin apa yang kurang dari Anda dibanding kompetitor!
Bandingkan penawaran anda dengan produk kompetitor. Bandingkan manfaat, fitur-fitur, dan harga. Apakah penawaran anda lebih baik?

3. Asah terus teknik marketing Anda!
Asah kemampuan menawarkan anda. Tawarkan manfaat terbesar yang akan didapatkan konsumen dari produk anda. Sesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Gunakan pendekatan emosional dalam penawaran yang anda lakukan.

4. Sampaikan testimonial luar biasa dari produk Anda!
Hubungi lagi. Setelah anda dengarkan apa penjelasan penolakan konsumen, dan sekarang anda memiliki penawaran yang lebih baik, jangan ragu segera hubungi mereka lagi. Mereka akan mendengarkan penawaran terbaru anda dan biasanya tidak akan menolak lagi.

5. Yakin dan percaya diri bahwa Anda bisa!
Meski dihujani berbagai penolakan, tetaplah miliki keyakinan bahwa produk anda yang terbaik. Anda harus meyakini itu sepenuhnya. Sebab kalau anda sendiri tidak yakin, bagaimana anda mau meyakinkan orang lain?

Yang namanya penolakan konsumen itu adalah hal biasa. Konon rata-rata orang melakukan penolakan lima kali sebelum berhasil produknya terbeli. Penolakan menandakan kalau konsumen memerlukan tambahan informasi tentang produk Anda. Dan tugas Anda sekarang adalah untuk menjelaskannya.

Sekarang sudah tahu cara ampuh mengatasi penolakan konsumen kan? Sangat menarik memang kalau kita punya blog atau website sendiri untuk marketing. Kita bisa tuangkan kreasi marketing kita di dalam website. Nah, jika artikel tentang cara ampuh mengatasi penolakan konsumen ini sangat bermanfaat, silahkan di share ya? Terima kasih, sukses untuk Anda.

Tags: , , , , ,


Leave a Reply

Anti-Spam Quiz:

 

TESTIMONIAL

Mantab gan... wah2 gila bner agan 1 ini, gk sampe 1minggu aset ane dh ada d pringkat 4 search engine google.. bner2, ntar ane ada 1 website lagi yg mau d SEO, mau pake jasa Anda lagi.. ^^, thx
Furniland

tgl 28 order.. hari ini dah page 1 n urutan 3 .. GOOD JOB
sasha_cj

QUICK SUPPORT

RAJAPROMOTION
RajaNya promosi online Indonesia
Jl. Krian Prambon, Sidoarjo
Jawa Timur 61264
No.Tlp : +6281317333111
E-mail : rajavirtual@yahoo.com
Customer Support 1   Customer Support 2  
| Home | Our Services | About Us | News | Pembayaran | Contact |
 
jasa promosi online | hosting murah | jasa seo murah